Popular Posts

About Us

Majalah Islam dengan tag line Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat ini memiliki karakter media interaksi dalam membangun komunikasi >>

Arsip Blog

Masjid Al Iman


Masjid Al-Iman adalah sebuah masjid di Singapura yang terletak di Bukit Panjang. Masjid bertingkat empat ini dibuka tanggal 2 Mei 2003.

Dapat menampung 5.000 jamaah dalam satu waktu. Bangunannya meliputi tempat parkir bawah tanah, 18 ruang kelas, auditorium untuk 130 orang, ruang komputer dan lift di setiap tingkat.

Kubah berbentuk permata dengan puncak bintang menandakan persatuan dan hubungan antara Allah dan utusannya. Atap kaca bintang menandakan keterbukaan. Enam menara masjid berarti enam rukun Iman.

Salah satu menara tertinggi berarti konsentrasi, keterbukaan dan kemenangan, juga kedaulatan dan perbedaan. Juga memiliki titik tertinggi untuk mengumandangkan panggilan salat dan disinari pada malam hari juga sabit dan bintang.

Sumber : Wikipedia.
< >
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.

Get Update Article on FacebookX

Find Us on Facebook

Get Update Article on Google+X

Follow Us on Google+