Saturday, April 15, 2017

Filled Under: , , , , , , , , , , ,

Manakah Masjid Al-Aqsa

Share
Perhatikan gambar Masjid Al-Aqsa sesungguhnya berikut ini..



Mungkin banyak dari kita akan segera memilih foto sebelah kanan bawah sebagai Masjid Al-Aqsa jika ditanya oleh orang lain mengenai kebenaran serta keaslian informasi berkenaan dengan Masjid Al-Aqsa. Namun percayalah, foto sebelah kiri (juga foto di atas) yang berupa masjid dengan kubah yang berwarna hijau (kehitaman) itulah Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya. (Lihat video pada bagian paling bawah artikel ini untuk lebih jelasnya!)




Dewasa ini, telah terjadi banyak kesalahpahaman diantara umat muslim tentang masjid Al-Aqsa yang sebenarnya. Banyak umat muslim maupun non-muslim yang mempublikasikan foto Masjid Al-Aqsa yang salah, tapi yang mengkuatirkan saat ini, kebanyakan umat muslim memajang foto Qubbatus Shakrah (Kubah Batu/ Dome of The Rock) dirumah maupun dikantor mereka dengan sebutan Masjid Al-Aqsa. Ini telah menjadi kesalahan umum di dunia muslim.

Demikianlah, dengan kondisi yang mengkuatirkan ini, kita sebagai muslim hendaklah turut membantu menyebarkan informasi yang benar kepada saudara kita dan dunia. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari distorsi informasi lebih jauh yang akhirnya akan merugikan umat bila tidak disikapi dengan baik.

Wallahua’lam.

Source :

1. Ebook: Kaum-kaum yang Telah Binasa, Harun Yahya
2. http://harry.sufehmi.com/archives/2007-02-19-1419/ : Masjid Al-Aqsa, atau Dome of Rock ?
3. http://newyorkermen.multiply.com/ : Apa yang Kita ketahui tentang Masjid Al Aqsa??
4. http://www.atlastours.net/holyland/al_aqsa_mosque.html : Al-Aqsa Mosque, Jerusalem
5. http://www.aulia-e-hind.com : What do u know about Masjid Al Aqsa..??
6. http://www.darulnuman.com/semasa/aqsa.html : Propaganda Yahudi Mengenai Masjidil Aqsa
7. https://www.youtube.com/embed/_mQ6kYEfiXA



1 comments:

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.