Tuesday, October 7, 2014

Filled Under: , , ,

Masjid Bilal di Ontario

Share

Masjid Bilal di Ontario - Canada

Masjid Bilal di Ontario ini memiliki Komunitas Islam Cumberland yang merupakan sebuah organisasi yang berorientasi pada Badan Amal Muslim yang terletak di Kanada.

Komunitas Muslim Orleans ini memiliki sumber daya untuk memenuhi kebutuhan keagamaan dan sosial dengan tujuan membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat Kanada dalam skala yang lebih besar.

Masjid Bilal mendorong prinsip-prinsip pembangunan hubungan yang sangat baik dalam berbagai afiliasi komunitas (Dewan Kota, Anggota Parlemen kedua Provinsi dan Federal, pejabat Penegakan Hukum, organisasi amal, dll) dalam rangka untuk mempromosikan kesadaran multikultural dan penghargaan yang mewakili umat Islam sebagai teladan masyarakat.

Masjid Bilal telah menjadi tujuan pilihan tidak hanya untuk umat Islam Orleans tetapi juga untuk masyarakat luas dari Ottawa Timur.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.