Popular Posts

About Us

Majalah Islam dengan tag line Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat ini memiliki karakter media interaksi dalam membangun komunikasi >>

Arsip Blog

Marshanda Hijrah Berjilbab





Ada yang beda dengan artis cantik yang satu ini. Marshanda atau yang biasa dipanggil Chacha telah menyatakan hijrah untuk terus mengenakan jilbab setelah mimpi beberapa kali tentang kiamat.


"Sebenarnya aku memang mimpi, tapi aku enggak tahu ada hubungannya apa enggak karena aku sempat mimpi lima hari berturut-turut, itu mimpi kiamat, kayak film Armageddon itu, dan aku takut banget," kisah Marshanda ketika hadir dalam acara buka bersama dan santunan untuk anak yatim piatu di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat.

Awalnya memang risih, imbuh Chacha, namun ia terus mencoba konsisten untuk berjilbab. Akhirnya setelah tanggal 12 Juni, ia benar-benar merubah total penampilannya. Bahkan ia akan menyeleksi tawaran-tawaran yang tidak mengenakan jilbab. "Insya Allah setiap ada sinetron aku mau tetap pakai jilbab. Kalau harus melepas, aku enggak mau," katanya.

"Aku sempat latihan pakai jilbab ke mal, tapi saat itu aku belum konsisten. Pas setelah bermimpi, aku semakin menyadari, mataku dibuka banget untuk bersyukur atas yang diberikan Allah, besar banget cinta Allah yang dikasih," ujar Chacha. "Besoknya aku pakai jilbab dan sampai sekarang alhamdulillah," papar kekasih pembawa acara Ben Kasyafani ini.

Setelah mengenakan jilbab, Chacha mengaku lebih tenang dan banyak bersyukur dengan yang diberikan Allah. “Insya Allah aku mantap pakai jilbab seterusnya,” tukasnya.

< >
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.

Get Update Article on FacebookX

Find Us on Facebook

Get Update Article on Google+X

Follow Us on Google+