Wednesday, November 20, 2013

Filled Under: , , ,

Batavusqu Award

Share

Setelah lama mempelajari dari sana dan sini, dari blogging, tanya ini dan itu hanya untuk mengetahui apa dan bagaimana sebenarnya yang dimaksudkan dengan Award dalam dunia Bloghosphere, akhirnya..

Sayapun, kami.. bisa memahami (walau hanya tuk sementara ini sahaja, red.) bahwa Award yang dimaksud adalah sebuah bentuk penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger) yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog.

Sebagai tambahan lagi, ternyata.. Tulisan tadi itu tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia.

Dus berarti.. pada akhirnya, blog ini, infomasjidkita.com telah memperoleh pengakuan secara langsung maupun tidak langsung dari teman-teman blogger.. terimakasih sebesar-besarnya karena itu, terutama sang pemberi award ini yakni mas Sugito Kronjot. Entah itu nama asli beliau atau bagaimana, maaf jika ada kesalahan pemanggilan sewaktu memberikan atau membalas komentar dari anda mas :p. Mungkin sekedar ucapan terima kasihpun tidak cukup saya berikan kepada kepada beliau, mungkin Majalah Masjid Kita hanya bisa memberikan do'a;





  • Semoga beliau tetaplah eksis dengan blognya.Semogatetap menulis hebat seperti apa adanya.
  • Semoga bisa menyebarkan virusnya agar banyak teman yang ikutan menjadi hebat seperti beliau.


Akhirnya, special Award Batavusqu ini akan saya bagikan kepada siapa saja yang merasa belum memiliki award ini dan kemudian berkenan memasangnya di blog masing-masing. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.