Wednesday, December 3, 2014

Filled Under: , , , , , , ,

Kartu Facebook Gratis

Share

Halo sahabat semua, kali ini kami akan sedikit share info menarik mengenai facebookan gratis menggunakan Telkomsel. Kita sama-sama maklumi bahwa fasilitas internet di indonesia memang masih belum semegah negara-negara tetangga, semua masih serba kekurangan, masih serba berbayar. Sementara di negara-negara lain, masyarakatnya sudah bisa menikmati internet secara mudah dan gratis seperti halnya Finlandia, kita masih sangat bergantung dengan jumlah quota dan belum lagi kendala signal yang kembang-kempis naik-turun tak menentu.

Pertanyaan singkatnya, kapan Indonesia bisa mengenyam layanan internet gratis? Mungkin nanti jika sudah tiba saatnya lebaran monyet kali ya.. hahaha.. bercanda.

Tenang, tidak perlu emosi, karena kali ini kami akan sedikit berbagi info yang mungkin bisa membuat anda bisa agak tersenyum sedikit. Yup betul sekali, sesuai dengan judul postingan, kali ini kita akan membahas tentang Kartu Facebook Gratis, yaitu layanan internet gratis terutama facebooknya yang dipersembahkan oleh Telkomsel.

Kelebihan Kartu Facebook Telkomsel

Apa sebenarnya keunggulan dari kartu facebookan gratis ini dibanding produk-produk Telkomsel lainnya? Mungkin sebagia dari kita masih banyak yang penasaran dan ingin tahu.

Salah satu perbedaan yang lumayan mencolok dari kartu satu ini, kita tentunya bisa facebookan gratis seumur hidup. Wow.. luarbiasa! Seumur hidup dan gratis, catat! Gratis, mungkin sampai Mark Zuckerberg collaps lalu bangkrut, hahaha.. walau sepertinya itu tidak akan terjadi pada beliau.

Sedikit rinciannya sebagai berikut;

1. Anda akan memperoleh akses gratis ke Facebook Mobile melalui m.facebook.com dan semua aplikasi resmi Facebook (iPhone, Android, Symbian, Windows Phone dan lainnya) sampai dengan 2 MB setiap hari.

2. Gratis 20 facebook kredit untuk 5000 pelanggan pertama yang melakukan redeem facebook kredit.

Pada jam-jam tertentu seperti jam 00:00 samapai dengan 11:59, jika kita mengirim 3 sms, maka kita akan memperoleh gratis 100 sms ke sesama pengguna Telkomsel dan 10 sms ke operator lainnya, lalu ada pula berbagai kenyamanan ber-sms ria lainnya yang tidak perlu kami sebutkan, silahkan langsung dicoba saja untuk membuktikannya.

Selain bisa dipergunakan untuk berkirim sms, telepon maupun internetan, kartu ini juga bisa berfungsi sebagai modem, namun tetap, facebookan gratis sebagai point khusus produk Telkomsel ini. Lumayan bukan?! Tunggu apalagi? Beralihlah segera ke Telkomsel dan manfaatkan Facebook Mobile gratis ini sekarang juga!


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.