Popular Posts

About Us

Majalah Islam dengan tag line Makmurkan Masjid, Berdayakan Umat ini memiliki karakter media interaksi dalam membangun komunikasi >>

Arsip Blog

Program Pendidikan Teknik Informasi BCA


Pernah dengar program beasiswa pendidikan yang diselenggarakan oleh BCA? Kalau belum pernah, infomasjidkita.com akan memberikan sedikit info tentang beasiswa Program Pendidikan Teknik Informasi (PPTI) ini.

Kesempatan luarbiasa, -mengingat sulitnya pendidikan murah yang bisa didapat sekarang-sekarang ini- bagi Anda semua para lulusan Lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan atau bahkan para pelajar SMA/SMK kelas III yang berpotensi untuk dididik sebagai tenaga ahli dalam bidang Teknologi Informasi di Program Pendidikan Teknologi Informasi BCA.

Kalau boleh memberikan sedikit masukan, perlu kiranya bagi anda semua yang berminat untuk melakukan riset terlebih dulu secara mendalam mengenai berbagai keperluan yang bersangkutan, kemudian cocokan dengan persyaratan yang mereka minta. Biasanya dan lumrahnya, persyaratan yang diberikan akan tergantung dari visi/misi/interest dari pihak pemberi program. Jika memang anda bisa memenuhi semua persyaratan itu, maka silahkan coba saja.

Persyaratan;

1. Warga negara Indonesia;
2. Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III;
3. Usia maksimum 20 tahun;
4. Rata-rata nilai rapor kelas I s/d III minimal 7,00;
5. Rata-rata nilai Matematika (khusus jurusan IPA) atau Produktif (SMK) minimal 7,00;
6. Tidak pernah tinggal kelas;
7. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
8. Lulus dalam proses seleksi.


Sudah tentu, sebagai bagian dari program CSR BCA, selama masa kependidikan disana, peserta tidak akan dibebaskan dari berbagai macam pungutan biaya alias tidak dikenakan biaya sama sekali bahkan yang lebih menariknya lagi, para peserta diberikan uang saku dan fasilitas berupa buku-buku pelajaran serta pemeriksaan kesehatan sesuai kebijakan perusahaan. Suatu bentuk kepedulian yang tinggi yang bisa kita rasakan sama-sama sekaligus menghilangkan keraguan bahwa pendidikan di Indonesia semakin mendekati titik cerahnya. Bisa dengan mudah di peroleh bagi siapapun yang menginginkannya selama yang bersangkutan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku yang mereka tetapkan.

Lalu bagaimana dengan prospek dan kelanjutannya? Bagian inilah yang terpenting. Setelah banyak melakukan korespondensi dengan pihak bersangkutan, berbagai riset dilakukan, ternyata didapat kesimpulan bahwa setelah peserta program berhasil menempuh pendidikan selama 30 bulan di program beasiswa pendidikan BCA tersebut, peserta didik akan diberikan penawaran untuk bekerja di BCA selama perusahaan membutuhkan tenaga kerja/karyawan, dengan penempatan di seluruh wilayah Indonesia.

Keep this in mind, dimanapun, semua orang menginginkan sesuatu yang gratis, tidak terkecuali, studi gratis. Artinya, kita harus sadar bahwa persaingannya akan ketat. Anda perlu kerja lebih keras untuk tuntutan yang diminta. Tanyakan pada diri anda, apa kita layak menerima dana tersebut?, dsb. Oleh karena itu, kita pastinya butuh kedisiplinan lebih. Ketika anda bisa mendisiplinkan diri sedini mungkin, maka impian anda itu kemungkinan bisa menjadi kenyataan.

Selamat mencoba.
< >
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.

Get Update Article on FacebookX

Find Us on Facebook

Get Update Article on Google+X

Follow Us on Google+