Monday, October 9, 2017

Filled Under: , , , ,

Muslim Skandinavia

Share

Warga Muslim Skandinavia Kini Resmi Miliki Masjid Terbesar di Kota Malmo. Masjid terbesar di Skandinavia dibuka pada awal Mei 2017. Masjid ini memudahkan umat Muslim di daerah tersebut melakukan ibadah, khususnya juga bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus, fasilitas untuk wanita dan anak-anak untuk melaksanakan ibadah shalat

Publikasi Qatar News Agency melaporkan Masjid bernama Umm Al-Mu'minin Khadijah di kota Malmo, Swedia ini berafiliasi dengan Wakf Scandinavia di Swedia. Dibangun di atas lahan seluas 1791 meter persegi dan masjid ini dapat menampung 2.000 jamaah.

Direktur Departemen Urusan Islam di Kementerian Awqaf dan Urusan Islam, Khalid Shaheen Al Ghanim mengatakan bahwa masjid tersebut dibangun dan dilengkapi oleh Kementerian Awqaf dan Urusan Islam di negara bagian Qatar dengan biaya lebih dari 3 juta euro.

Source ; gomuslim.co.id

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.