Thursday, November 20, 2014

Filled Under: , , , , , ,

SINDOnews - Portal berita terkini Indonesia

Share

Pagi ini, saya dikejutkan dengan berita dengan headline Tunjuk Prasetyo, Jokowi dikritik yang muncul di layar smartphone saya. Rupanya berita tersebut merupakan salah satu headline yang sedang naik di SINDOnews. Lain lagi dengan teman saya yang begitu bangun langsung update status mengatakan bahwa dia mimpi dikejar kereta hantu.

Perkembangan media cetak yang semakin lama semakin mudah diakses dari masa ke masa berkembang dengan sangat pesat mengikuti perkembangan teknologi komunikasi. Inilah era digital teknologi.

SINDOnews merupakan website yang menyediakan berita terkini Indonesia yang terhangat, teraktual dan terpercaya yang sedang di bahas oleh netizen di Indonesia dan juga dunia dengan sajiannya yang mengikuti perkembangan teknologi yang sedang berlangsung saat itu juga.

Revolusi internet rupanya semakin mengubah wajah media cetak masyarakat dunia, di Indonesia pun ini terjadi. Tak pelak lagi, industri media cetak yang konsumennya kini semakin bergeser ke media baca digital sudah mesti memikirkan untuk mampu mengambil langkah-langkah strategis dalam merebut pangsa pasar yang mulai berkurang. Mereka harus bisa tampil lebih simpel, lebih mudah di akses dan tentunya lebih variatif dengan banyaknya opsi atas akses informasi. SINDOnews turut mengambil peran tersebut.

Dengan tampilan web yang sederhana, didominasi dengan warna putih yang simpel, menu navigasi yang mudah dan lengkap, SINDOnews tampil sebagai salah satu portal berita Indonesia terkini yang kini mencuat diantara banyaknya portal-portal berita lain, merupakan pilihan bagus buat para netter yang memiliki koneksi internet di bawah rata-rata. Kecepatan loading yang sangat accessible dan tidak membuat kita lama menunggu seperti inilah yang sebenarnya perlu untuk diperhatikan portal-portal berita lainnya.

Disamping itu juga, website mereka berisikan banyak hal yang bisa kita manfaatkan, seperti adanya tayangan video mengenai berita terhangat di Indonesia, headline-headline mengenai gadget terbaru bagi para gadget freak, berita mengenai pendidikan buat para pengakses dan praktisi pendidikan lainnya. Tidak hanya itu, SINDOnews juga merupakan portal informasi seputar gaya hidup, bisnis keuangan, kesehatan ,olah raga, dunia internasional, hingga ke hankam.

Tunggu apa lagi? Cerahkan harimu dengan informasi-informasi berita terbaru Indonesia di SINDOnews sekarang juga!

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.