Thursday, November 27, 2014

Filled Under: , , , , , ,

Harga iPhone 5s

Share

Apple iPhone 5s, sebagai gadget andalan Apple yang rilis pada Oktober 2012 dengan berbagai fitur baru yang fenomenal telah menghasilkan milyaran dari saat dirilisnya ke pasaran. Dengan banyaknya perubahan dari generasi sebelumnya, walaupun dengan design yang tidak jauh berbeda, iPhone 5s -jika dilihat tidak hanya dari penjualannya- lumayan mendulang kesuksesan.

Pada boxnya, kita bisa lihat gambar iPhone 5s, bagian bawah tertera logo Apple yang fenomenal tersebut, berikut informasi-informasi mengenai produk iPhone 5s itu sendiri.

Jika kita melihat langsung pada gadgetnya, dengan charger yang lebih kecil ukurannya, kita bisa mencoloknya baik melalui port depan maupun belakang, tidak masalah. iPhone 5s yang lebih tinggi ukurannya 0,5 inchi dari generasi sebelumnya ini yang hanya 3,5 inchi, lengkap dengan front camera serta sensor yang menandai mati tidaknya cahaya ketika kita menggunakannya.

Mute button serta volume terletak pada bagian kiri body, dengan earphone pindah ke bagian bawah serta bisa menggunakan charger lining yang berukuran kecil, lebih hemat dari generasi sebelumnya. Demikian sekilas mengenai tampilan dari iphone 5s.

Dengan munculnya produk “keluarga” baru, layaknya iPod juga Mac, dan bahkan iPad,
Apple kembali menawarkan teknologi lampau dalam kemasan baru -dan mengejutkannya- dengan harga yang relatif lebih murah walaupun mereka tetap mempertahankan harga premiumnya.

Untuk kawula muda maupun generasi yang lebih lanjut, para papah perlente serta ibu muda gaul yang berencana untuk tampil stylish dengan smartphone keluaran vendor Apple seperti ini, bisa langsung mengunjungi website xl untuk mengetahui daftar harga iPhone dan iPad terbaru atau langsung dengan mengetikkan iPhone 5s. Referensi bagus dan perbandingan untuk anda semua.

Mulai dari kirsaran 2 jutaan hingga 13 jutaan, tergantung dengan kapasitas memori yang kita butuhkan, baik pasa maupun prabayar, kita yang tentukan sendiri, anda bisa menikmati fasilitas dan kecanggihan iPhone ini.

Daftar harga iPhone 5s tersebut merupakan sumber terpercaya, dan terjamin keakuratan harganya, karena settergantung pada dimana daerah kita, karena tiap daerah pasti akan memiliki perbedaan harga yang ditawarkan, tapi jangan takut, kemungkinan perbedaannya tidak akan terlalu jauh berbeda dari yang tertera pada daftar harga iPhone 5s disana.

Pegang dan jajal langsung serta rasakan kebolehan dari smartphone satu ini seperti yang dijanjikan Apple, You're more powerful than you think.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.