Monday, November 24, 2014

Filled Under: , , , , , , , , , , ,

Elevenia - Surga belanja online anda

Share
Di era yang serba cepat ini, dunia bisnispun menggeliat, dari yang model barter era kuda-gigit-besi, hingga yang terbaru yakni dengan hanya duduk dalam kamar ongkang-ngkang kaki atau kaki berselonjor dan memesan sesuatu lewat 'kotak mengandung listrik' yang kita kenal dengan sistem online, belanja online.

Rupanya, masih banyak diantara kita yang berpikir bahwa yang namanya belanja online itu sangatlah rawan akan penipuan. Terutama belanja jam tangan. Alasannya beragam, dari yang muskil hingga yang lucu-lucu, namun kesemuanya masuk akal dan bisa diterima. Sah-sah saja. Namun tentunya, hal tersebut rupanya tidak banyak mempengaruhi jiwa pengusaha saat ini yang semakin berani mulai dari hanya menawarkan jasa hingga membuka usaha atau berjualan secara online, karena merekapun yakin suatu saat nanti, bisa dipastikan hampir seluruh aktifitas jual beli maupun transaksi, bisa dilakukan secara online, dengan alasannya sendiri.

Memiliki dan menggunakan jam tangan original tentu akan memberikan kesan lebih baik dari pada membeli yang KW, mengapa demikian?

Karena adanya jaminan kualitas dari jam tangan yang dibeli tersebut. Tiap arloji asli tentunya dilengkapi dengan garansi service dari merek pembuatnya. Sehingga bila ada masalah dengan arloji tersebut kita tidak perlu panik dan kalang-kabut, tinggal bawa ke tempat service resminya untuk diganti tanpa biaya.

Namun jika kita membeli jam tangan replika, siap-siap saja untuk mempensiunkannya lebih cepat, karena barang seperti itu hanya akan menguras kantong kita lebih dalam bahkan hingga melewati harga belinya.

Mencari jam tangan yang tepat dan cocok dengan karakter kita, akan dapat lebih menambah kepercayaan diri. Banyaknya pilihan di website yang mudah diakses dan tidak memberatkan (tanpa menunggu loading yang berlebihan), semakin membuat kita lebih dipermudah dalam menentukan pilihan yang sesuai. Disana terdapat banyak model arloji sesuai karakter anda.

Dari pemantauan saya pribadi, jika kita hendak mencari berbagai jam tangan berkualitas yang tentunya juga original dan bukan KW, elevenia bisa dijadikan salah satu pertimbangan serius, kandidat mumpuni yang merupakan rekomendasi yang tepat dari berbagai pihak. Misalnya saja untuk para papah-papah perlente maupun ibu-ibu muda yang tengah meniti karir dan lebih menyukai analog ketimbang digital, bisa menggunakan jam tangan analog Hegner Original Lady dari elevia. Kenapa elevenia? Seperti yang tadi saya singgung (pemantauan pribadi), rupanya mereka berani menyediakan merek tersebut lebih murah dari pada toko-toko online lainnya.

Gambar di samping merupakan tampilkan salah satu jam tangan dengan merek yang saya bilang tadi. Cantik bukan?

Didesain mewah dengan paduan warna silver dan biru langit (pink) yang cantik, membuat jam tangan wanita murah Hegner ini semakin banyak diminati. Dengan budget minimum yang sangat terjangkau, para ladies sudah bisa mendapetkan jam tangan mewah kualitas original yang oke punya. Nah.. tunggu apa lagi, ayo order sekarang juga!

Terdapat lebih dari 49.000 produk jam tangan bisa kita temui di elevenia. Berbagai jam tangan dari mulai tipe sporty; sesuai untuk anda yang mempunyai jiwa dan semangat serta memiliki banyak kegiatan di luar ruangan.

Lalu ada juga yang bertipe stylish; diperuntukkan bagi anda yang punya selera fashion yang tinggi. Singkatnya, untuk mencari tahu lebih banyak mengenai berbagai macam jenis jam tangan, silahkan kunjungi langsung Elevenia.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.