Thursday, December 11, 2014

Filled Under:

Kolam laut Ayana Resort Bali

Share

Halo semua pembaca setia Majalah Masjid Kita, apa kabar? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dalam lindungan Alloh swt. Amin. Untuk papah-papah perlente, mamah-mamah gaul serta semua keluarga pecinta travelling, mestinya sangat familiar dengan yang satu ini bukan? Kalaupun masih ada yang belum, berarti tulisan ini bisa bermanfaat buat pembaca semua.

Ayana Resort merupakan salah satu destinasi dari banyaknya destinasi indah gambaran semesta Indonesia kita tercinta. Salah satu destinasi resort terluas di Bali. Sekitar 90 hektar di atas pebukitan nan indah menghanyutkan jiwa. Dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Hotel Impian.

Sebagai salah satu dari ribuan cara berkontemplasi dengan alam, menghadirkan "Me Time" dan lepas dari segala kesibukan pekerjaan kantor dan sebagainya, sarana pelepas stres dan amukan kemarahan sehari-hari dari schedule ataupun deadline, jika diberikan pilihan, Ayana Resort Bali ini merupakan pilihan yang tepat.

Segala macam bentuk impian dari "Me Time" dalam bentuk liburan hingga ketenangan jiwa, juga berbagai jenis perawatan tubuh guna memanjakan raga dapat dilakukan secara bersamaan disini. Jadi teringat kata-kata Andrea Hirata, "Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu." Ayana Resortpun bisa menjadi impian tersebut.

Dengan menawarkan hingga 78 villa mewahnya di Bali, dengan pemandangan fantastis samudera nan indah, deburan ombaknya yang membuat pikiran menjadi tenang, rileks, didukung juga dengan landscape villanya yang memliki kontur alami bebatuan beratapkan ilalang.

Kolam renang di Bali ini merupakan bagian dari fasilitas yang bisa kita dapatkan seperti juga hal lainnya seperti fasilitas bergolf ria, tennis jogging dan sebagainya juga bisa kita dapatkan berikut pengalaman kuliner gaya pasar, masakan eropa modern serta sejumlah bar and lounge yang tak terlupakan.

Bagaimana? Tertarik? Punya pasangan? Jangan sia-siakan pasangan anda hanya dengan membaca tulisan ini saja, kunjungi langsung situs resminya di ayanaresort.com dan manjakan pasangan atau keluarga anda di Ayana Bali Resort and Spa!


For Enquiries:
Phone: +62-361-702222
reservation@ayanaresort.com
For Best Available Rates, book online.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.