Sunday, December 14, 2014

Filled Under:

Eksotisme sunset di langit Rimba Jimbaran Bali

Share

Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa perjalanan yang kita lakukan diantara gedung-gedung pencakar langit, akan sangatlah berbeda dengan perjalan yang kita lakukan di alam terbuka, walaupun hal ini sangatlah bersifat relatif, tapi lumayan menarik untuk disikapi. Alam menuntun kita pada keselarasan hidup, agak berbeda dengan suasana bising perkotaan. Bisa jadi, masuk akal!

Mungkin agar terhindar dari kesan menggurui, silahkan kita cobakan langsung saja.. Kali ini kami mempersembahkan Rimba Jimbaran sebagai salah satu alternatif keselarasan dengan Sang Pencipta tadi. Loh? Mengapa Sang Pencipta? Ya, karena tadi kami menyinggung kehidupan, artinya juga tak luput dari sang pemilik kehidupan tersebut bukan.

Berada di alam terbuka, bahkan mungkin hanya dengan melihat ataupun membayangkan lokasi alam favorit bersenda gurau dalam pkiran saja, cukup menenangkan. Siapa sih yang gag kenal Bali? Sebagai salah satu provisi di Indonesia yang merupakan salah satu kebanggaan negeri tercinta kita ini. Dikenal dengan sebutan pulau dewata, pulau satu ini terkenal hingga ke manca-negara, terkenal akan pantai-pantainya yang indah seperti pantai Sanur, Pandawa, Kuta, Jimbaran dan masih banyak lagi.

Tanpa semakin bertele-tele, kami mencoba untuk share mengenai salah satu destinasi dan upaya penyelarasan diri kita tadi dengan mengangkat Rimba Jimbaran sebagai pilihannya. Penginapan di Bali ini berlokasi di tempat yang memang memiliki view keren yang terlihat dari lobby, pool yang -wow- merefleksikan suasana birunya lautan.

Tersedia dengan berbagai macam tipe kamar, mulai dari Premium View Suites yang memberikan pemandangan Samudera Hindia dikombinasikan dengan taman tropikal mempesona alam Balinya sendiri. Selain itu juga, tersedia Jimbaran Bay Suite sangat cocok untuk keluarga dan pasangan yang membutuhkan ruangan yang luas untuk menjamin kenyamanannya dan untuk menikmati pemandangan sunset Bali.

Pool Access Room yang sempat kami singgung tadi juga menawarkan akses langsung dari kamar anda ke ke kolam renang semi-private yang bernuansa pemandangan hutan sekitar, taman tropis.

Balkon pribadi andapun memberikan view hutan yang tak kalah sempurnanya dengan Hill Side Room yang peduli akan kelestarian alam, terlihat jelas dari dekorasi kontemporer yang tertata apik berpadukan modernitas yang tersemat pada tempat tidur (day-bed) plus kamar mandi marmernya.

Masih bingung mencari penginapan di Bali, langsung saja datangi mereka untuk reservasi atau bagi yang ingin melihat-lihat terlebih dulu melalui smartphone anda, buka saja situs resminya di rimbajimbaran.com dan book langsung secara online.

RIMBA Jimbaran Bali
Karang Mas Estate
Jalan Karang Mas Sejahtera Jimbaran,
Bali 80364 Indonesia
T. +62 (361) 8468468
F. +62 (361) 8468488
Skype ID: rimba.reservation

Reservasi: booking@rimbajimbaran.com
Pertanyaan seputar media: media@rimbajimbaran.com
Pertanyaan seputar pernikahan di Bali: weddings@rimbajimbaran.com
Pertanyaan seputar meeting dan acara di Bali: events@rimbajimbaran.com

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk kesediaannya bertandang dan sekedar mencoretkan beberapa jejak makna di blog ini. Sekali lagi terimakasih. Mohon maaf jika kami belum bisa melakukan yang sebaliknya pada saudara-saudari semua.